28.10.14

Project Pop - Sama Sama

Lagu Project Pop - Sama Sama adalah salah satu single terbaru yang telah dirilis oleh group band Project Pop pada tahun 2014.

chord project pop sama sama
Judul: Project Pop - Sama Sama
Album: Single 2014

Lirik Lagu Sama Sama yang dinyanyikan project pop memang memiliki cerita dan lirik yang unik. Pada lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang suka sama cewek namun ia deg degan saat ingin mengungkapkan isi hatinya.

Lirik Lagu Project Pop - Sama Sama

Yo what’s up, Yo what’s up Bray?
Mata lo sembab, ada apa sih lay?
Dasar lu aja yang kuno..
Dia lagi BT ama cewek, you know?

Dia ini punya kecengan anak tetangganye
Sudah ngebet sama cewek itu sejak balite
Kemarin katanye, nyatain cintanye
tiba saatnye, nggak ada nyalinye

tenang ada gue turunan ansay
soal cinta gue pengalaman
jangan sedih dulu, ada kesempatan
salah loe itu, terlalu degdegan

[Reff:]
bagaimana coba lagi deh, tonight
dijamin semua gonna be allright
put your smile dan bilang hai
aku bawakan kamu cap-cay

Kita sama-sama malu bicara
Tapi mata takkan berdusta
Kita saling pandang.. tak bersuara
Tapi mata.. takkan pernah berdusta

Jangan dengerin playboy abadi
sering nguber cewek tapi nggak pernah jadi
Turuti saja, apa kata hati
Kumpulin nyali demi-demi doi

Gue nggak tau lagi harus bagaimana
Di depan dia, nggak bisa bicara
Aku anu, eh anuku itu,..
waduh malu, kok jadi begitu?

[Reff:]
bagaimana coba lagi deh, tonight
dijamin semua gonna be allright
put your smile dan bilang hai
aku bawakan kamu cap-cay

Kita sama-sama malu bicara
Tapi mata takkan berdusta
Kita saling pandang.. tak bersuara
Tapi mata.. takkan pernah berdusta

[melodi]

Kita sama-sama malu bicara
Tapi mata takkan berdusta
Kita saling pandang.. tak bersuara
Tapi mata.. takkan pernah berdusta

Tapi mata.. takkan pernah berdusta
Kita saling pandang.. tak bersuara
Tapi mata.. takkan pernah berdusta
Lihat Juga lagu populer lainnya dan Lirik Tiket Band - Kamu Pilihanku.

Project Pop - Sama Sama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: toni antoni

Berikan Komentar Anda disini:

0 komentar: